AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Bek Baru Milan Bicara Tentang Mantan Klubnya


AC Milan secara resmi meminjam jasa Matias Silvestre dari klub rival abadinya, Inter Milan. Tak menyangka, bek asal Argentina itu mengaku bahwa dirinya merasa lebih cocok dengan permainan Milan ketimbang Inter.

“Milan bermain dengan empat bek. Suatu strategi yang sangat aku sukai. Tentu ini lebih meyakinkan dan cocok denganku,” ungkap Silvestrekepada La Gazzetta dello Sport.

“Sedangkan di Inter, segalanya seakan tak tepat dari awal. Cedera memengaruhi pada pramusim lalu. Pula, lini belakang mereka menggunakan sistem tiga bek. Itu
sangat berat bagiku,” imbuh dia.

Kendati demikian, Silvestre enggan menyalahkan Inter atas segala yang terjadi. Dia menilai nasibnya memang sedang tidak beruntung kala merumput bersama skuad I Nerazzurri.

“Aku tak bermaksud mencari alasan. Sungguh itu merupakan musim yang buruk. Namun, hal tersebut dikarenakan hanya sial belaka,” tutupnya.

Pemain belakang anyar AC Milan ini juga menyesalkan perlakuan dari mantan klubnya, Inter Milan. Pasalnya, dia diasingkan oleh pelatih Walter Mazzarri dari kamp pramusim. Tetap saja, kondisi fisik Silvestre tak ada masalah. Dia mengaku sudah siap merumput untuk I Rossoneri.

“Apakah aku berlatih sendirian selama pramusim Inter tahun ini? Ya, hanya aku dan Ezequiel Schelotto,” beber Silvestre kepada Milan Channel.

“Akan tetapi, aku mendapat banyak bantuan. Aku terus bekerja keras dan mencapai kebugaran,” sambung Silvestre.

Musim lalu, Silvestre gagal merebut kepercayaan Andrea Stramaccioni. Namun, Silvestre berkilah itu hanya dilatari ketidakberuntungan.

“Beberapa kali, aku hampir mencetak gol untuk Inter. Tetapi, itu tak penting. Lebih baik aku menunjukkan pembuktian sebagai pemain belakang,” tandasnya.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

