AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Konferensi Pers B.A.P Live On Earth Hong Kong Part 2


*V.O = Voice Over

V.O : Grup korea B.A.P datang ke Hong Kong untuk persiapan konser mereka yang akan datang.

Mereka mengadakan konferensi pers hari ini. Meskipun sejauh ini mereka baru saja menghabiskan satu hari di sini, mereka sudah pergi ke beberapa atraksi turis. Menikmati pemandangan malam dan makanan Hong Kong, mereka tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka.

Daehyun : Sebenarnya ini bukan pertama kalinya kami ke Hong Kong. Ini adalah kedua kalianya. Setiap waktu ketika kami di sini, para fans dan pers menyambut kami dengan hangat. Kami sangat senang akan hal itu.

Youngjae : Sebenarnya ada kesamaan antara Hong Kong dan Korea. Karena Hong Kong terkenal akan pemandangan malamnya, kami pergi ke The Peak untuk melihatnya kemarin dan makan malam setelahnya. Kami melalui hari yang gembira.

Himchan : Halo, saya Himchan, Saya dengar tentang sebuah tempat bernama Tsim Sha Tsui dan tempat lain bernama Lan Kwai Fong. Saya ingin mengunjungi tempat ini karena saya belum pernah sebelumnya. Saya tahu makanan Hong Kong terkenal. Kami mencoba Dim Sum, pangsit rebus, dan tar telur kemarin.

V.O : B.A.P pergi ke Las Vega baru-baru ini untuk syuting MV lagu terbaru mereka. Ini menarik antusias dari banyak fans. Tetapi sayangnya mereka tidak akan menampilkan lagu baru di konser kali ini, karena mereka ingin menunggu sampai tanggal rilis offisial. 

Yongguk : Kami belum berencana (untuk menampilkan lagu itu) karena kami ingin menantikan tanggal rilis MV-nya. Terima kasih atas kasih dan dukungan kalian.

V.O : B.A.P telah pergi ke banyak tempat untuk tur konser mereka. Ini pasti membawa banyak kenangan tak terlupakan. Mereka berkata bahwa masalah yang paling sering dialami adalah komunikasi karena halangan bahasa. Sangat sulit bagi mereka karena mereka tidak dapat mengekspresikan pemikiran. mereka dengan baik.

Youngjae : Kami menerima banyak kasih dari setiap tempat yang kami kunjungi. Fans dan penduduk lokal memperlakukan kami dengan sangat baik. Tetapi karena itu adalah konser di luar negeri, masalah sering muncul karena perbedaan bahasa. Kapanpun saya ingin mengekspresikan sesuatu, akan ada sedikit masalah komunikasi. Maka saya rasa ini adalah hal yang tak terlupakan dari tur konser seperti ini.


-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: