AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Serie A Belum Bergulir, Bonera Dan Robinho Sudah Cidera


Kurang dari sebulan jelang bergulirnya Seri A, AC Milan dihantui cedera pemain. Daniel Bonera dan Robinho terancam absen di awal musim serta playoff Liga Champions karena mengalami cedera.

Adalah Bonera yang mengalami cedera paling parah. Bek senior itu mengalami retak pada tempurung lutut kanan dan diprediksikan akan absen sampai tiga bulan lamanya.

Demi mempercepat pemulihan Bonera, Milan sudah mengirimnya pada spesialis bernama Professor Herbert Schonhuber. Disebutkan kalau Bonera direkomendasikan untuk naik meja operasi.

“Bonera akan absen 70 sampai 90 hari,” demikian pernyataan singkat kubu Rossoneri.

Pada saat bersamaan, Milan juga mengonfirmasi cedera yang dialami Robinho. Pesepakbola asal Brasil itu mengalami masalah pada paha kanannya. Namun kondisi Robinho belum bisa dipastikan karena dia masih akan menjalani pemeriksaan lanjutan.

Cedera dua pemain tersebut terjadi hanya kurang dari sebulan jelang bergulirnya Liga Italia Seri A, yang akan kick off pada 24 Agustus mendatang.

Bonera dan Robinho juga sangat mungkin absen saat Milan menjalani laga kualifikasi Liga Champions pada 9 Agustus mendatang.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: