AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P in STARAZ Magazine vol 8


Bulan Agustus, Badai Akan Bertiup

B.A.P berencana melakukan comeback segera. Mereka sudah mulai melakukan promosi comeback dengan merilis lagu pertama mereka ‘Coffee Shop’ pada akhir Juni. Pertama, perubahan pertama mereka menjadi lebih dewasa. Dengan penampilan mereka yang ofensif B.A.P menargetkan remaja dengan merilis musik video ‘Coffee Shop’, untuk pertama kalinya B.A.P menunjukkan sisi yang dewasa dan Jantan. Karena itu, rasa penasaran untuk album mendatang mereka makin berkembang. Dengan konsep ‘Space Warriors’ untuk penampilan dan lagu mereka yang kuat tetapi apa yang akan mereka tunjukkan kepada para fans saat ini.

Generasi Idol Berikutnya Dengan Bakat

B.A.P telah dikenal dengan image mereka yang kuat dan gelap yang mengingatkan kita pada aura idol generasi pertama HOT ‘Descendants of the Warrior’. Terkadang mereka menunjukkan sisi yang berbeda dengan lagu yang cerah dan bersemangat seperti ‘Crash’ dan ‘Rain Sound’ tapi lagu yang mereka promosikan hampir selalu seperti ‘Warrior’ . Meskipun konsep mereka bukanlah yang bisa dengan mudah mempengaruhi masyarakat umum, fandom mereka secara bertahap bertambah setelah debut mereka Januari lalu. Peringkat lagu mereka sedikit lemah tetapi berkat fandom mereka yang kuat dan terorganisir, B.A.P dengan cepat muncul sebagai idol generasi berikutnya dengan fandom mereka yang mengambang di sekitarnya, seperti awan, kemanapun mereka pergi. Sampai sekarang, mereka telah menyabet 14 penghargaan rookie Korea dan merilis 5 album. Maret lalu, mereka menggelar konser solo mereka dan dicatat menjadi rookie idol pertama yang telah mencapai begitu banyak hal dalam waktu yang singkat. Mereka datang ke sini tanpa masa hiatus selama satu setengah tahun dan mereka sekarang mempersiapkan untuk menghadapi 2013.

Kali ini Triple Judul!

B.A.P, yang telah mengungkapkan bahwa mereka akan kembali dengan tiga judul melalui mini album ketiga mereka, adalah peringatan bagi musik industri dengan konsep lain yang berbeda. Ketiga lagu memiliki genre yang berbeda yang belum ditampilkan oleh yang lain dan mereka berencana untuk mengupas citra ‘Space Warrior’ mereka. Pengorganisasian fandom mereka dalam waktu singkat, B.A.P telah menunjukkan kemampuan mereka dan mereka mendekati tahun kedua, mereka telah memilih dengan tegas strategi dan promosi mereka. Selain itu, dengan mempromosikan lebih dari 2 lagu sekaligus, pada saat yang sama comeback dan promosi mendapatkan banyak perhatian. Satu bulan tersisa sebelum comeback mereka, sangat jarang lagu dan musik video dirilis secara berkelanjutan. Hot topiknya adalah apakah mereka akan dapat memiliki sinergi yang berpengaruh dengan rencana baru promosi mereka.

Lagu Baru ‘Coffee Shop’ mendapat sambutan bagus tanpa harus dipromosikan

‘Coffee Shop’ yang dirilis sebelum comeback mereka pada bulan Agustus, adalah lagu yang berbeda dari B.A.P yang normal. Dengan partisipasi dari leader Bang Yongguk yang menulis lirik, poin utama dari lagu tersebut adalah genre hip hop, R & B dan jazzy yang tampaknya membuat pendengar meleleh. Bolak-balik antara piano akustik dan piano listrik, menciptakan sebuah permainan jazz yang mewah, menunjukkan warna yang mereka belum pernah ditampilkan sebelumnya. Perwakilan BAP menjelaskan “Dengan partisipasi dari yang terbaik di dunia dan saat ini berada di New York, keterampilan piano fantastis dari Song Youngjoo, suara lembut para member ini berjalan dengan baik dengan itu dan menciptakan lagu yang emosional”. Mereka datang kembali dengan nuansa halus dan lirikal film, mustahil untuk menemukan tanda-tanda penampilan kuat mereka yang mereka tunjukkan sebelumnya. Saat ini di youtube, ‘video reaksi’, di mana pem-filman satu reaksi mereka sendiri untuk video musik, menunjukkan respon untuk ‘Coffee Shop’.

Pemegang Rekor yang menakjubkan, Bisakah Mereka Lakukannya Lagi?

B.A.P dikenal dalam pemegang rekor yang mencapai begitu banyak dalam waktu singkat. Setelah 394 hari sejak debut mereka, untuk pertama kalinya dalam sejarah, mereka telah menunjukkan popularitas mereka dengan mengadakan konser solo pertama mereka yang mulai di Seoul, diikuti oleh 4 negara bagian di Amerika, Jepang, Taiwan, Hong Kong dan negara-negara lain dan bahkan Asia, menerima tanggapan yang hebat dari fans internasional di seluruh dunia. Selain ini, lebih dari 3.000 penggemar menyerbu bersamaan di Times Square, dan di Amerika dan Jepang mereka menjadi dikenal sebagai pembuat berita karena dari satu juta penggemar berkerumun di luar konser mereka. Itu tidak semua, mereka mendominasi tangga lagu iTunes hip hop, dan menduduki tempat pertama di Billboard Charts AS membuat mereka menjadi artis K-pop yang paling dicintai tidak hanya di Korea tetapi juga internasional. Saat ini, B.A.P akan mengadakan konser encore solo mereka ‘B.A.P LIVE ON EARTH SEOUL WANTED’ pada tanggal 17 dan 18 di Seoul Olympic Stadium pada saat yang sama mereka melakukan comeback.

Apa yang Selanjutnya Setelah Judul Kedua Track ‘Hurricane’?

‘Hurricane’ adalah lagu selanjutnya yang akan melanjutkan popularitas mereka yang mereka terima dengan ‘Coffee Shop’. Sejak awal, judul ini tampaknya memperingatkan dan kita berharap melihat sisi B.A.P yang berbeda. ‘Hurricane’ memberikan nuansa yang sama sekali berbeda dari ‘Coffee Shop’ tetapi merupakan lagu dance club yang jauh dari yang image mereka yang biasanya gelap dan berat. Di sisi lain, baru-baru ini Youngjae vokal utama men-tweetkan foto dari sebuah adegan dari Las Vegas yang menimbulkan pertanyaan apakah itu spoiler untuk video musik baru mereka. Dalam gambar yang perlihatkan Youngjae, adalah Daehyun dalam layar monitor ketika mereka memantau layar. Dengan comeback tiga judul, fans menganalisis kelakuan para member satu per satu, dengan hati-hati. Perwakilan mereka mengatakan “Melalui ‘B.A.P LIVE ON EARTH PACIFIC’, B.A.P, yang memiliki fandom di Korea dan tentu saja, di luar negeri, akan mengejutkan industri musik dengan pesona mereka yang berbeda Agustus ini, pasti”.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: