AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Honda Sudah ‘One Heart’ Dengan Milan


Keisuke Honda tampaknya memang hanya ingin bergabung dengan AC Milan. Bahkan tawaran dari Barcelona pun sudah ditampik oleh gelandang internasional Jepang itu.

Honda belakangan diisukan akan dibeli oleh Milan dan kabar itu memang benar adanya setelah dua hari lalu pemain 27 tahun itu mengaku tak sabar segera berseragam merah-hitam.

Honda sendiri diprediksi baru akan bergabung di paruh kedua musim 2013/2014 mengingat kontraknya dengan CSKA Moskow masih tersisa enam bulan lagi.

Namun demi mempercepat kepindahnnya, Milan diklaim bersedia membayar 4 juta euro kepada klub asal Rusia itu.

Jika transfer Honda benar-benar terealisasi musim panas ini maka Milan sudah mengalahkan Barca dalam hal perburuan pemain berkaki kidal. Sebab sebelumnya Honda sudah diincar oleh klub Catalan itu namun Honda sudah kadung ingin main di San Siro.

“Selisihnya kecil antara penawaran kami dan permintaan harga dari mereka (CSKA),” ujar CEO Milan, Ernesto Bronzetti, seperti dilansir Football Italia.

“Malam ini usai laga mereka (CSKA), kami akan berbicara ke presiden mereka dan bilang bahwa dia (Honda) sudah ingin hengkang,” lanjutnya.

“Mereka ingin menahannya untuk Liga Champions tapi si pemain ingin sekali gabung ke Milan. Dia bahkan sudah menolak untuk pindah ke Barca,” demikian dia.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: