AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Wawancara B.A.P Dengan MeRadio’s E-mail


Korea power rookie boy band B.A.P, terdiri dari leader Bang Yong Guk, Him Chan, Dae Hyun, Young Jae, Jong Up dan Zelo, memulai B.A.P Live on Earth Pacific tour, yang membawa mereka ke Amerika Serikat, Jepang, Taiwan dan Hong Kong, pada bulan Mei, setelah melakukan konser solo pertama mereka di Seoul pada bulan Februari.

8 Agustus grup yang beranggota enam orang ini akan bertemu dengan fans lokal di B.A.P Live on Earth Singapura yang diadakan di The Star Theatre, The Star Performing Arts Centre. Sebelum kedatangan mereka, B.A.P berbicara kepada MeRadio.sg dalam sebuah wawancara email eksklusif di mana mereka berbicara tentang tantangan terbesar yang mereka hadapi selama konser, apa yang mereka paling rindukan tentang Singapura dan tujuan masa depan mereka.

B.A.P Live on Earth Singapore
Tanggal : 8 agustus 2013 (Kamis)
Waktu : 6PM
Tempat : The Star Theatre, The Star Performing Arts Centre
Ticket : S$108, S$128, S$148, S$168, S$188

Q : B.A.P mengadakan konser solo pertama di Seoul hanya satu tahun setelah debut. Apakah Kalian awalnya khawatir bahwa kalian memiliki hal besar untuk diisi?

Bang Yong Guk : Aku pikir kami lebih melihat ke depan untuk itu daripada perasaan khawatir, karena kami telah bermimpi memiliki konser solo bahkan sebelum kami debut. Kesempatan itu datang lebih awal dari yang diharapkan, sehingga kami merasa bahwa kami harus menunjukkan apa yang kami miliki dan tidak mengecewakan fans, jadi Aku kira kita tidak terlalu khawatir.

Q : Bagian mana yang kalian rasakan paling menantang dari konser?

Bang Yong Guk : Ketika kami mempersiapkan konser di Seoul, tantangan terbesar yang aku hadapi adalah memperlihatkan abs-ku di atas panggung. Aku membuat janji bahwa akan memperlihatkan abs-ku jika kami memenangkan setiap penghargaan rookie, sehingga mereka menantikan sebelum konser. Banyak masukan saat dalam persiapan (segmenku), karena aku harus menepati janji.

Q : Apa bagian favorit Kalian dari konser?

Him Chan : Secara pribadi, bagian favorit saya dari konser adalah encore. Selama encore, kami bisa lebih dekat dan berinteraksi dengan penonton konser, yang mendukung kami, setelah menunjukkan mereka pertunjukan kami yang percaya diri. Aku selalu merasa baik dan bahagia setiap kali itu encore.

Q : Dalam salah satu segmen dari konser, Bang Yong Guk melakukan pertunjukan dengan Him Chan, Dae Hyun dengan Young Jae dan Jong Up dengan Zelo. Bagaimana Kalian memutuskan pada pasangan-pasangan ini?

Dae Hyun : Kami memiliki beberapa pertemuan dengan staf kami ketika membayangkan pertunjukan subunit, sebelum memutuskan pemasangan. Kami melakukan banyak upaya dalam melakukan sub unit yang memiliki sinergi terbaik bersama-sama.

Zelo : Aku ingat cepatnya pada keputusan akhir, karena kami dibagi dengan baik sesuai dengan usia kami. Untungnya, para fans menyukai penampilan kami.

Q : Konser Kalian di Singapura pada tanggal 8 Agustus, apa yang dapat para fans harapkan dari konser tersebut?

Jong Up : Kami telah menyiapkan banyak, terutama musik kami. Dari lagu-lagu dalam album kami hingga trek yang kami ciptakan sendiri, dan pengaturan
panggung, para penonton tidak akan kecewa

Q : Karena Singapura adalah perhentian terakhir dari tur Pacific Kalian, apakah kalian akan mempersiapkan kejutan untuk para penggemar?

Dae Hyun : comeback B.A.P dan konser di Singapura yang pada musim gugur berada diperiode yang sama, jadi aku penasaran, jika penggemar akan menjadi yang pertama untuk melihat transformasi kami. Itu akan menarik.

Q : BAP baru-baru ini merilis sebuah trek baru ‘Coffee Shop’, yang berbeda dari image grup biasanya yang kuat dan powerful. Mengapa Kalian memilih untuk merilis trek ini menjadi yang pertama keluar dari ketiga trek lainnya?

Young Jae : ‘Coffee Shop’ adalah sebuah lagu jazz yang memperlihatkan kedewasaan B.A.P dan karisma sebagai laki-laki. Kami berharap dapat menunjukkan penggemar image yang berbeda yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Q : Bisakah kalian berbagi sesuatu tentang album mendatang kalian?

Bang Yong Guk : Kami yakin dengan album ini, yang memiliki tiga judul lagu. Ini adalah album yang menunjukkan sisi yang berbeda dari B.A.P, sambil mempertahankan kepribadian kami yang biasa. Banyak upaya telah berikan dalam memproduksi album ini, jadi mohon dukungannya.

Q : Kalian pernah berkunjung ke Singapura sebelumnya. Apa yang paling kalian ingat tentang Singapura?

Zelo : Kami datang ke Singapura dengan senior kami SECRET untuk fan meeting tahun lalu, pengalaman yang paling berkesan yaitu pergi ke pantai di Sentosa di mana kami bermain bersama dan pemandangannya benar-benar indah. Aku harap bisa pergi ke sana lagi.

Him Chan : Kami juga makan chilli crab ketika kami berada di sana. Kita semua berharap memakannya lagi.

Q : Ketika B.A.P pertama kali datang ke Singapura tahun lalu, kalian menyebutkan bahwa kalian ingin memenangkan penghargaan Best Newcomer dan itu telah terpenuhi, setelah memenangkan hingga 14 penghargaan rookie di seluruh dunia. Apa tujuan kalian berikutnya?

Him Chan : Kami sangat senang dapat mencapai tujuan kami memenangkan penghargaan Best Newcomer. Tujuan kami berikutnya dan terakhir adalah untuk “menaklukkan bumi”. Kami ingin tumbuh sebagai penyanyi yang dicintai oleh penggemar musik di seluruh dunia. Kalian bisa melihat B.A.P Hidup di Bumi Pacific Tour sebagai bagian (dari proses untuk mencapai tujuan kami).

Q : Bagaimana kalian melihat diri kalian dalam waktu lima tahun kedepan?

Bang Yong Guk : Kami telah membicarakan ini sebelumnya. Akan menyenangkan jika kami bisa menghasilkan musik sebagai B.A.P hingga akhir. Kami baru memulai debut selama satu tahun, kami yakin lima tahun ke depan, kalian akan mendengar musik yang lebih mellow dari kami yang lebih dewasa. Oleh karena itu, akan lebih baik jika B.A.P diakui sebagai artis lima tahun kemudian. Mohon tetap melihat kami, kami akan bekerja lebih keras. Terima kasih banyak.

Cr : bysfansite.com

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: