AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Setelah ‘Coffee Shop’, B.A.P Rilis ‘Hurricane’


Dua dari tiga lagu yang dijanjikan TS Entertainment untuk comeback B.A.P sejak tengah tahun 2013 lalu telah dirilis.

Setelah lagu jazz ‘Coffee Shop’ resmi keluar 28 Juni lalu, ‘Hurricane’ resmi dirilis hari ini, Rabu (17/7/2013).

Seperti yang dilansir Ten Asia, saat manajamen B.A.P mengeluarkan pernyataan pers Selasa lalu (16/7/2013) bahwa hari ini Yongguk cs tidak hanya akan merilis digital single-nya, tetapi juga video musik track tersebut.

Sebelumnya TS Entertainment juga membocorkan foto teaser Daehyun dan Yongjae. Kemudian disusul Yongguk dan Himchan. Dan hari ini teaser Jongup dan Zelo akan dirilis secara bersamaan dengan track ‘Hurricane’. Dalam foto tersebut mereka terlihat rapih dengan stelan jas di sebuah hotel.

Track ‘Hurricane’ dikerjakan oleh produser dan penulis yang sama yang sebelumnya mengerjakan lagu ‘No Mercy’. TS Entertainment juga menjelaskan, track ‘Hurricane’ akan diwarnai dengan vokal dan rap khas member B.A.P dipadu dengan lirik yang ambisius.

Jika ‘Coffee Shop’ dibawakan dengan gaya jazzy, sepertinya lewat ‘Hurricane’ B.A.P akan kembali dengan lagu bertempo cepat dan menampilkan gerakan dance enerjik. Meskipun penampilan mereka membuat penasaran, sayangnya lagu ini tidak akan dipromosikan secara langsung lewat acara-acara musik seperti halnya ‘Coffee Shop’.

Agustus nanti, B.A.P rencananya akan memulai aktivitas mereka kembali di dunia musik dengan merilis album mini dan track andalan ketiga dari album tersebut.

Pada 17 dan 18 di bulan yang sama, B.A.P juga akan menggelar konser penutup dari ‘B.A.P Live On Earth’ di Seoul Olympic Stadium.

B.A.P Jjang \(´▽`)/

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: