AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Milan Musim Depan Harus Lebih Baik Dari Musim Lalu


Bek AC Milan, Kevin Constant menegaskan kepada rekan-rekan setimnya untuk meningkatkan performanya pada musim depan.

Musim lalu I Rossoneri mengakhiri musim dengan duduk di peringkat tiga setelah menjalani awal paruh musim pertama dengan buruk.

Constant pun percaya skuad yang dimiliki Massimiliano Allegri musim depan bakal lebih baik dari sebelumnya. Apalagi dengan kedatangan pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Setelah menjalani hari pertama latihan pra-musim, kini kami bekerja sangat baik untuk siap menjalankan laga play off Liga Champions,” tegas Constant.

“Tujuan kami adalah menjadi lebih baik dari musim lalu. Musim lalu berjalan dengan sulit, apalagi kami ditinggal oleh beberapa pemain hebat,” tambahnya.

Constant juga siap untuk berkompetisi dengan pemain Milan lainnya agar bisa mendapatkan posisi di skuad utama I Rossoneri. Kembalinya Nigel De Jong dari cedera juga menurut Constant merupakan ‘pembelian terpenting’ Milan pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Kompetisi di sini tidak membuatku takut, malah akan membuatkan terstimulus. Aku juga percaya bahwa ‘pembelian terpenting’ Milan pada musim panas kali ini adalah kesembuhan De Jong,” pungkasnya.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: