AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Berlusconi : “Tidak Perlu Banyak Belanja Untuk Menjadi Juara”


Musim panas 2013 akan dilewati AC Milan tanpa banyak melakukan aktivitas di bursa transfer.

Meski begitu, Presiden Silvio Berlusconi menyebut Rossoneri tetap punya peluang jadi juara.

Memperkuat skuat dengan mendatangkan pemain baru sejatinya perlu dilakukan Milan untuk menjaga persaingan dengan Juventus dan Napoli musim depan. Apalagi di musim yang baru saja tuntas Rossoneri harus berjuang ekstra keras hanya untuk mendapat jatah Liga Champions dengan finis di posisi tiga.

Meski di saat bersamaan Juventus sangat aktif membeli pemain baru, Milan justru seperti tenang-tenang saja. Dari daftar pemain yang masuk, cuma Andrea Poli yang bisa dibilang sebagai nama baru. Itupun dengan status kepemilikan bersama dengan Sampdoria. Yang lain, Diavolo Rosso mempermanenkan Cristian Zapata dan membeli bek Jherson Vergara Amu.

“Saya tidak membuang kemungkinan aka ada penambahan kekuatan di tim ini, tapi kami semua sudah yakin kalau kami bisa memenangi gelar,” sahut Berlusconi di situs resmi klubnya.

“Soal Robinho, saya akan puas jika dia bertahan di Milan…. Hanya kepergian Robinho yang akan membuat pemain baru datang. Jika itu terjadi satu-satunya kesempatan kami melepasnya adalah menjualnya kembali ke Santos,” lanjut Berlusconi.

Setelah gagal dapat gelar di musim lalu, Berlusconi menegaskan pentingnya menyudahi kompetisi dengan meraih titel. Itu disebutnya sudah menjadi tradisi yang harus terus dipertahankan.

“Misi Milan sejak saya datang ke sini sebagai Presiden menjadikan tim ini penguasa lapangan, menguasai permainan, meraih kemenangan dengan meyakinkan tapi tetap bersikap dengan patut terhadap lawan dan harus meraih status klub tersukses di dunia. Milan harus selalu jadi juara,” tegasnya lagi.

Keyakinan Berlusconi akan kekuatan skuatnya saat ini bisa jadi didasari oleh performa Milan yang meyakinkan di paruh kedua musim lalu. Sejak pergantian tahun 2013, Milan cuma sekali kalah dari 20 pertandingan yang dijalani di Seri A. Milan pun menjadi tim yang paling banyak mengumpulkan poin di paruh kedua kompetisi lalu.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: