AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P dalam Majalah K-Pop Collection 2013-2014


Artis Besar Generasi selanjutnya

Super grup yang asli dan ganas 8 bulan setelah debut, pada bulan Februari 2013, dengan memecahkan rekor kecepatan untuk grup Idol Korea, B.A.P mengadakan konser solo pertama mereka di Seoul. Di berbagai negara Asia, dan tentu saja di Amerika, Jerman dan negara-negara lain, mereka adalah grup berbakat, membuat perhatian yang antusias, dan musim gugur ini mereka akan debut di Jepang.

B.A.P Membara!

Mereka adalah idol grup beranggota 6 member yang debut di tahun 2012 dengan agensi SECRET, TS Entertaiment. B.A.P yang berarti “Best, Absolute, Perfect.”

Biasanya, sebelum memulai debutnya, anggota grup akan sering melakukan solo atau projek unit kecil, tetapi dalam kasus B.A.P bahkan ini adalah fenomena langka.

Leader Yongguk berpartisipasi pada lagu member SECRET Song Ji Eun “Going Crazy,” juga merilis single solo “I Remember” dengan BEAST Yang Yoseob. Selain itu, ia juga merupakan bagian dari sub-unit BANG & Zelo, yang merilis sebuah single dan melakukan promosi dengan banyak keberhasilan.

Bahkan sebelum debut, BAP telah mendapat banyak perhatian, dan ketika mereka mengadakan showcase debut mereka di depan 3000 orang, itu memang merupakan debut yang brilian.

B.A.P yang berbakat bahkan tidak kelihatan seperti grup pemula (rookie). Di dunia K-pop saat ini, sebagian besar idol diproduksi secara massal dan didebutkan sebagaimana mereka dilatih, yang memungkin mengapa B.A.P sangat menarik. Konsep dari grup ini adalah 6 “prajurit,” dan dengan lagu debut mereka “Warrior” mereka menunjukkan kualitas yang unik, memperlihatkan citra hip-hop dan lirik yang mendalam melalui nada kepada pendengar.

Penampilan dance mereka juga sangat unik, daripada mengikuti satu tema, mereka mengedepankan kekuatan dan memberikan daya pikat dari “Power.” Dengan daya tarik yang unik, penggemar asing juga menanggapi dengan antusias, “Warrior” berada pada #2 di Asian Music Chart Jerman, single kedua mereka “Power” berada pada #1 di Top 10 Hip-hop album chart iTunes ‘di Kanada dan Selandia Baru, sementara itu berada pada #2 di Amerika dan Australia. Lagu terbaru mereka “One Shot” memimpin pada tangga lagu Swedia, Jepang, Norwegia, Finlandia, Inggris, Yunani iTunes chart, dan single tersebut berada pada #1 di Asian Music Chart Jerman selama 3 bulan (Mei). Selanjutnya, dari akhir 2012 sampai 2013, di korea grup ini memenangkan penghargaan dari online Music Download situs “Melon,” dan grup ini telah memenangkan penghargaan di Cina, Jerman, Perancis dan negara-
negara lain dengan total 14 penghargaan rookie.

“No Mercy” adalah campuran unik dari
musik tradisional dan hip hop, sementara “Crash” memberikan grup ini “Rasanya Idol” dengan suara pop, menunjukkan banyak wajah dari B.A.P. Pada bulan Mei 2013, B.A.P mengadakan konser di LA, San Francisco, Washington, dan New York, total 4 kota di Amerika, dan Pacific Tour mereka juga diadakan di Jepang, Taiwan, Singapura dan Hong Kong. Tur ini akan memberi mereka pengalaman berharga dan perkembangan yang dapat nantikan dalam musik mereka, mulai sekarang kita tidak akan tahu apa yang dilakukan B.A.P

Bang Yong Guk
Lahir 31 Maret 1990, 180cm, 61kg,
Golongan darah O
Pemimpin, Rapper. Sejak SMP ia memulai karir rap-nya. Saat itu ia dengan nama Jepp Blackman. Dia turun tangan dalam menulis lirik dan membuat lagu B.A.P, dan juga memiliki kemampuan sebagai produser.

Kim Him Chan
Lahir 19 April 1990, 180cm, 69kg,
Golongan darah O
Sub-vokal. Sekolah Nasional musik SMP dan SMA yang mengkhususkan diri dalam musik tradisional Korea, ia adalah “Musik Visual,” dan moodmaker grup.

Jung Dae Hyun
Lahir 28 Juni 1993, 177cm, 63kg,
Darah tipe A
Vokalis Utama. Dia berasal dari Busan, di mana ia memiliki pelatihan vokal, dan dia adalah member terakhir yang bergabung dengan B.A.P Dia memiliki “Suara Madu” (Suara yang manis), dan memiliki nada tinggi sangat kuat dan jangkauan vokal yang lebar.

Yoo Young Jae
Lahir 24 Januari 1994, 178cm, 65kg,
Golongan darah AB
Vokalis utama. Dengan sura yang lembut, suara jarak menengah, nyanyiannya memiliki banyak pesona. Dalam beberapa tahun trainee-nya dia bersama JYP, terpilih menjadi yang pertama dalam 6 ronde audisi. Dia sangat terpengaruh oleh Moon Soulchild, yang menjadi sebagai panutannya.

Moon Jong Up
Lahir 6 Februari 1995, 176cm, 61kg,
Golongan darah B
Sub-vokalis dan dancer. Dia mulai menari di SMP, melakukan B-Boy dance. Dengan ligat, gerakan yang cemerlang, di atas panggung dia memiliki banyak karisma, tapi merupakan orang yang bertipe sedikit “bodoh” diluar panggung, perbedaan ini adalah bagian dari pesonanya.

Choi Jun Hong (Zelo)
Lahir 15 Oktober 1996, 184cm, 63kg, Darah tipe A
Rapper dan dancer. Dari tahun ke-5 di SD, ia mulai berlatih. Dengan suara Yongguk dalam (rendah), rap tinggi Zelo dalam “Warrior” adalah ketika Zelo baru berusia 15 tahun, dalam 1 detik mangucapkan 16 suku kata dengan kemampuan super cepat yang tidak dapat dipercaya “LTE rap.”

Diskografi
Single Pertama “Warrior” (2012.2.2). Dengan beat yang kuat, citra tangguh B.A.P “Warrior” adalah di sini.

Single Kedua “Power” (2012.5.3).
Judul lagu ini dikerjakan oleh Kang Ji Won dan Kim Kibum, dan sangat kuat. Hot topiknya adalah dance mereka yang menggunakan semprotat (di MV)

Mini-Album/EP Pertama “No Mercy” (2012.7.24). MARCO bergabung dalam pembuatan album ini, kombinasi dari musik tradisional dan hip-hop berhasil dibuat. Ada banyak rasa yang berbeda di album ini, dari “rap dialek regional” hingga drum tradisional.

Mini-Album Repackage Pertama “Crash” (2012.8.30). Bagian spesial dari album ini adalah suara rendah Yongguk yang dipasangkan dengan vokal Daehyun untuk “I Remember,” menciptakan suara baru.

Single Ketiga “Stop It” (2012.10.25). Single ini mengikuti “Crash” yang menjadi lucu dan manis, dan dance yang sangat menyenangkan untuk menjadi komedi.

Mini-Album Kedua “One Shot” (2013.2.19). Setiap lagu di album ini memiliki “Rasa B.A.P” didalamnya, banyak keanekaragaman dalam 1 album.

BANG & ZELO Digital Single “Never Give Up” (2011.12.2). Dengan perasaan halaman sekolah dengan bel sekolah, itu lagu yang baik untuk bersorak dan merasa muda.

BANG YONG GUK Digital Single “I Remember” (2011.8.12). Dengan kontribusi vokal yang menyakitkan Yoseob BEAST menuju ke rap Yongguk yang mendalam, sebuah harmoni yang dramatis dicapai.

B.A.P Tur Dunia : Dari Powerful menuju Lucu, Pemanasan di Berbagai Panggung “Warrior” sebagai lagu intro, para member menuju panggung. Mereka hanya muncul sebagai siluet tapi itu yang lebih dari cukup untuk mengenali mereka, dan pada pandangan pertama kerumunan mulai bersorak. Konsepnya adalah bahwa B.A.P dikirim ke bumi untuk menghilangkan rasa sakit dan tangis, dan di dalam konser kita bisa merasakan energi di seluruh tempat.

“Warrior,” “No Mercy” dan lagu lainnya membuka konser, dengan perasaan “ini adalah B.A.P yang kita tahu!” Lalu tiba-tiba Daehyun dan Yongguk menampilakan “I Remember” akustik, dan suasana dikonser benar-benar berubah. Setelah itu, semua member mengenakan jas hitam dengan dasi hitam, dan kemudian mereka menampilkan “Secret Love” dan “Rain Sound,” lagu dengan suara dewasa yang
kuat.

Untuk perkenalan diri mereka, mereka bergiliran naik ke layar dan melakukan sesuatu yang istimewa. Yongguk menyanyikan beberapa bagian dari Adele “Rolling in the Deep,” Himchan menirukan rap Yongguk yang dalam, Daehyun mencoba rap Zelo yang tinggi dan cepat (tapi ia tidak bisa melakukannya), dan seterusnya, bagian selanjutnya sedikit berubah. Youngjae menari “Sexy Dance” Michael Jackson, dan Jongup melakukan dance yang luar biasa, kemudian terakhir Zelo melakukan pose mengantuk yang lucu, yang bahkan membuat Yongguk yang sangat karismatikn tersenyum dan tertawa, mengatakan “Kulitmu begitu halus”. Memiliki anak laki-laki yang tingginya 180cm melakukan pose lucu tak terduga, dan membuat seluruh penonton terpana.

Setelah ini, Yongjae dan Daehyun, Jongup dan Zelo, lalu Himchan dan
Yongguk melakukan penampilan individu dengan spesialisasi respektif R & B, dance dan DJ dan bass. Hal ini diikuti oleh “One Shot,” “Punch” dan “Power,” semua lagu yang kuat. Lagu terakhir adalah “Goodbye” untuk penyelesaian.

Ketika para member meninggalkan panggung, peluit mulai bertiup keras saat penonton menunggu encore. Di layar, sebuah UFO untuk mengambil semua orang menuju Mato muncul, dan ketika itu tiba, encore dimulai. Himchan mengatakan, “Kami ingin mengambil foto untuk mengingat ini,” jadi para member mengambil foto dengan penonton. Mereka kemudian menampilkan “Stop It,” “Crash” dan lagu poppier mereka. Ketika konser berakhir, semua member B.A.P mengucapkan selamat tinggal dengan senyum di wajah mereka.

Set list
1.) Warrior
2.) What the Hell
3.) No Mercy
4.) I Remember (ft. Daehyun)
5.) Secret Love
6.) Rain Sound
7.) I Believe I can Fly (Youngjae &
Daehyun)
8 & 9.) Teach me how to Dougie /
Never Give Up (Jongup & Zelo)
10.) Sexy Clap (Himchan & Yongguk)
11.) One Shot
12.) Punch
13.) Fight For Freedom
14.) Power (rock remix)
15.) My First Kiss
16.) Goodbye
Encore:
17.) Coma
18.) Dancing in the Rain
19.) Stop It
20.) Crash

Cr : @bysfansite.com
Cr Pict : K-Pop Collection 2013-2014

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: