AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Balotelli – Tevez “Dari Teman Menjadi Lawan”


Bomber AC Milan, Mario Balotelli mengaku tidak mengkhawatirkan kekuatan Juventus musim depan. Menurutnya, I Rossoneri siap bersaing dengan juara Serie-A musim lalu itu.

Persaingan tentu tidak terjadi hanya di lapangan hijau. Untuk memperkuat armadanya guna meraih prestasi di semua kompetisi, Milan berlomba dengan
Juventus dalam bursa transfer.

“Kami kuat. Akan tetapi, untuk bersaing di level Eropa kami butuh pemain tambahan. Aku ingin Milan merekrut (Zlatan) Ibrahimovic,” tandas Balotelli kepada Sportmediaset .

Pemain berdarah Ghana tersebut menambahkan, “Aku tidak takut dengan Juventus. Aku menghormati semua klub, tetapi tidak gentar dengan mereka.”

Milan kalah dari Juventus terkait transfer Carlos Tevez dari Manchester City. Padahal, Balotelli sempat mengajak mantan rekan setimnya itu untuk berlabuh di San Siro.

“Tevez adalah temanku. Aku mengajak bergabung ke Milan, namun tidak didengar dan dia pindah ke Juventus. Jika saling berhadapan, aku akan merebut bola darinya,” tutup Balotelli.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

