AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Honda Sepakat ke Milan Agustus atau Januari 2014


Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, dikabarkan melakukan pertemuan dengan agen Keisuke Honda. Gelandang CSKA Moskva itu telah sepakat untuk hengkang. Namun, Honda belum dapat dipastikan akan pindah pada jendela transfer musim panas ini atau Januari 2014.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Adriano Galliani melakukan pertemuan dengan agen sekaligus kakak Keisuke Honda pada Rabu (3/7) malam waktu setempat. Kedua pihak dikabarkan Sky Sport Italia telah menemui kata sepakat. Dalam pertemuan tersebut juga hadir agen FIFA, Ernesto Bronzetti.

CSKA Moskva diyakini mematok harga tujuh juta euro atau sekitar 90 miliar rupiah untuk pemain berusia 27 tahun tersebut. Hal ini bertentangan dengan kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa pihak klub telah melakukan perjanjian dengan Honda hanya akan menjualnya dengan harga dua juta euro (25 miliar rupiah). Sementara itu, I Rossoneri untuk mendapatkan dana segar mereka perlu menjual Robinho terlebih dahulu.

Namun, Galliani tidak habis akal. Kontrak Honda yang akan habis pada 31 Desember 2013 dijadikan peluang untuk menggaetnya secara gratis pada Januari
2014.

Meski ada dua pilihan cara untuk mendapatkan Honda tetapi pemain tim nasional Jepang itu diklaim telah sepakat untuk hengkang ke San Siro. Ia akan bergabung dengan kontrak berdurasi empat tahun senilai 2,5 juta euro (32 miliar rupiah) per tahun.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: