AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Wajah Baru Milan


Sudah satu minggu ini perhatian tertuju pada tiga pemain AC Milan yang masa depannya di San Siro masih kabur. Mereka adalah Kevin Prince Boateng, Stephan El Shaarawy dan juga Robinho.

Hanya tiga pemain ini yang banyak menarik perhatian dari mercato. Padahal Milan akan segera bermain di kualifikasi Liga Champions 2013/2014.

Sepertinya tim akan bermain dengan wajah yang berbeda di awal laga kualifikasi piala Champion Eropa, klub akan melakukan revolusi di semua bagian.

Itu menyusul Massimo Ambrosini dan
juga Mario Yepes yang kontraknya tidak di perpanjang, juga Bojan Krkic yang tidak ditebus dari Barcelona. Dan ada juga pemain yang masa pinjamannya habis, jadi tidak bisa digunakan kembali.

Sedangkan ada sekitar dua belas pemain yang tidak lagi menjadi bagian dari taktik Massimo Allegri, anggota tim inti AC Milan saat ini sudah terdiri dari 33 elemen dan akan diseleksi hingga bertahan 25 pemain, termasuk kiper.

Jadi diantara beberapa nama yang dibicarakan dalam mercato, ada lima diantaranya yang harus hengkang dari Milanello.sampai saat ini sudah ada tiga pemain yang akan dijual, diantaranya Bakaye Traore, Urby Emanuelson, dan juga Taye Taiwo.

Ketiga pemain itu akan kembali ke Milan setelah masa pinjaman di klub lain telah berakhir. Akan tetapi, tampaknya mereka sudah tidak lagi masuk dalam pertimbangan Allegri. Traore dianggap
sebagai eksperimen yang gagal.

Pemain yang di musim lalu hanya bermain 145 menit ini mungkin kembali ke Prancis. Sedangkan kontrak Emanuelson di Fulham sebagai pemain pinjaman akan diperpanjang. Begitu juga dengan Taiwo yang sudah lama tidak menjadi bagian dari rencana Milan. Dan beruntungnya, Dinamo Kiev masih mengandalkan Taiwo.

Nasib Antonio Nocerino dan Mathieu Flamini pun juga belum pasti. Berita terakhir mengenai Nocerino adalah kemungkinan barter dengan penyerang FC Internazionale, Ricky Alvarez.

Manajer Nocerino mengungkapkan adanya isyarat ketertarikan dari Fiorentina, Torino danm Genoa. Nocerino yang musim lalu jarang jarang turun, tidak ingin menjalani musim yang sama.

Untuk Flamini masalahnya hanya waktu, kontrak pemain Prancis itu akan segera jatuh tempo, sehingga ingin bertemu wakil Presiden Milan Andriano Galliani untuk membicarakan perpanjangan masa kerja. Pemain lainnya adalah Luca Antonini, bek 30 tahun ini hanya Sembilan kali bermain di musim lalu. Namanya tergeser oleh Matia De Sciglioatau Cevin Constant.

Akan tetapi, Antoniti menyatakan dirinya ingin bertahan di Milan, apa pun resikonya. Sementara itu, Marco Amelia, Cristian Zaccardo, Bartosz Salomon dan juga Didac Villa akan dipinjamkan ke klub lain. Dengan seperti itu, hanya ada dua pemain yang tampaknya masih dibutuhkan oleh Allegri, tidak lain pemain tersebut adalah Rodney Strasserdan juga Nnamdi Oduamasi.
Dua pemain muda yang sejalan dengan misi peremajaan skuat Milan sekarang ini.

Milan memang untuk saat ini menginginkan sesuatu yang baru bagi tim nya, ini dilakukan bukan hanya karena beberapa pemain yang tidak yang memang mendapatkan halangan untuk kembali membela tim Milan. Memang ada beberapa pemain yang tidak bisa membela tim Milan dikarenakan kontrak mereka sudah akan berakhir, akan tetapi ada juga beberapa pemain yang masih di tim lain.

Dari keadaan tersebut memang akan memebrikan dampak yang tidak baik kepada tim Milan, namun dari hal tersebut bisa memberikan wajah baru bagi tim Milan.

Dengan adanya kondisi seperti ini memberikan peluang untuk mengatur para pemain yang akan memperkuat Milan, dari keadaan ini bisa merevolusi keadaan yang telah berlangsung lama untuk memberikan kesegaran yang baru.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: