AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P Di Majalah iEasy Part 2


B.A.P

Perhatikan!!

Hanya dalam waktu satu tahun debut, B.A.P, grup idola pendatang baru, telah merlis 6 album! Angkat jempol untuk mereka!

Mereka datang ke Yin Yue Tai V Chart Award, panggung pertama mereka di Cina dan sebuah program variety pertama dalam bahasa Mandarin. Mari lihat bagaimana para Matoki melakukannya!

Zelo
Tomat ceri di balik panggung. Meskipun merupakan maknae di dalam grup, Zelo melangkah ke studio dan menyapa semua staff. Walaupun dia pemalu, para staff menyukainya. Karena tinggi badannya, dia adalah orang pertama yang membuat orang lain menjadi tertarik, Ketika para hyung sedang berbicara, dia akan mendengarkan pembicaraan dengan tenang dan serius. Ini adalah hal yang seharusnya dilakukan semua maknae idola grup!

Anak ini senantiasa terdiam dan penuh dengan expresi, sesaat, kata-kata tidak bisa menggambarkan keimutannya. Ini adalah sisi yang jauh berbeda dari yang mendominasi panggung dengan kemampuan rap-nya. Ketika tiba waktu untuk permainan, para staff memberikan mereka beberapa kata-kata Mandarin dan meminta mereka untuk menebak artinya. Salah satunya adalah nama julukannya “Tomat Ceri”. Ketika dia tahun bahwa itu adalah nama panggilan untuknya, dia mulai megerucutkan bibir dan mengulang-ulang “Tomat ceri. Tomat ceri” Saya rasa kalian bisa membayangkan bagaimana ia melakukannya!

[Lingkaran merah]
Profil
B.A.P – Best (best) Absolute (absolute) Perfect (perfect)

Nama fanclub : Baby
Tanggal debut : 27 Januari 2012
Karya yang mewakili : «Warrior», «Power», «One Shot»

Bang Yong Guk
Ketua yang Dapat Diandalkan.
Ketua yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan, itulah Yongguk. Dibandingkan dengan ketua grup idola lainnya, ia berbeda. Untuk pertama kalianya mereka ke China, ketika sedang rekaman untuk wawancara, dia bukanlah yang mewakili grup, yang ia lakukan adalah mendengarkan kata-kata para anggota dengan tulus dan menganggukkan kepala lalu tersenyum pertanda setuju.

Selain itu, dia sering menunjukkan suaranya yang rendah dan mengucapkan salam “Yes sir!” Tak bisa dipungkiri, dia benar-benar sesorang yang paling cocok menjadi rapper. Membawakan penampilan yang telah lama dinanti Babyz Cina, membuat semua orang merasakan karisma mereka di atas panggung!

Yoo YoungJae
Perwakilan Baru Untuk Bahasa Mandarin.
Selain menjadi vokalis utama grup, dia juga menambah satu lagi peran sebagai duta besar grup. Baru-baru ini ketika sedang rekaman Yin Yue Tai V Chart Award, Youngjae dengan rajin mengucapkan setiap kata secara jelas, mereka diminta untuk berbicara dalam Mandarin. Youngjae dipilih oleh manajer untuk menjadi orang yang maju dan berbicara mewakili grup. Dia mulai berlatih di tempat, sirat mata penuh determinasi dan tak berhenti berlatih.

Kapanpun dia mengatakan sesuatu yang salah, dia akan berkata, “Maafkan aku,” sesegera mungkin. Dalam beberap menit, dia sudah menguasai pelafalan.

Kim Himchan
Penyesalan Sang Komedian.
Himchan dikenal sebagai dewa variety di grup, dengan sukarela mengambil skrip dan menjadi MC di menit-menit terakhir untuk program. Mengisi set penuh dengan tawa dan kebahagiaan, tidak mengalami kejanggalan meskipun ada halangan bahasa. Para anggota akhirnya tertawa dan terjatuh ke lantai karena tingkah-tingkah bodohnya. Tak ada momen tanpa tawa!

Di hari penghargaan, Himchan seharusnya tampil bersama dengan para anggota untuk «One Shot» tetapi karena cederanya yang belum sebuh betul, maka jadi sedikit menyesal. Tetapi ini juga menjadi alasan baginya untuk menunjukkan penampilan yang sempurna di lain waktu. Mari nantikan dia sedikit lagi!

Jung DaeHyun
Pemuda Berbakat Dalam Musik.
Datang ke set, selama waktu rehat syuting, Daehyun selalu bersenandung ke lagu. Tak heran dia dikenal sebagai talenta musik di grup, tak meninggalkan musik meski sesaat. Selain dikenal sebagai bertalenta dalam musik, kali ini. Daehyun menunjukkan talenta lain, yakni menggambar. Mengikuti kata-kata yang diberikan dan menggambarkannya agar anggota lain dapat menebak.

Ini tantangan yang tidak hanya harus ditangkas oleh seluruh anggota tim, tetapi juga kemampuan sang artis dalam seni. Apa yang membuat para anggota tertawa sampai jatuh ke lantai? Ini, kamu harus menyaksikan acaranya!

Seperti Zelo, setelah Daehyun mengetahui pelafalan namanya mirip dengan arti “mandapat banyak uang” melalui permainan, dia langsung memamerkannya ke anggota lain.

[Teks merah (Daehyun) ] Pelafalan nama saya dalam Mandarin memiliki arti mendapat banyak uang. Maka artinya saya adalah orang terkaya.

Moon JongUp
Membantu Dalam Diam & Memberikan Dirinya Seutuhnya.
Walaupun dia tidak menonjol dibandingkan anggota lainnya, dia selalu terlaihat sangat pemalu di antara para anggota. Tetapi kapapun dia senang, dia akan bereaksi selayaknya orang-orang seusianya. Contohnya, ketika sedang syuting sebuah program, dan ketika mereka membicarakan tentang sesuatu yang menyenangkan, dia akan mulai melompat sana-sini.

Selama rehat, dia adalah satu-satunya orang yang berada di dunianya sendiri. Selain itu, ketika para hyung sedang menerima kue tanda selamat dari para fans Cina, dia membantu para hyung dengan memegang properti yang hyung-nya sedang pegang. Seperti yang lain, dia hanya punya dua tangan, tetapi selalu membantu para hyung seakan ia ingin menanggung beban bersama.

Senantiasa menjadi orang yang diam-
diam membantu anggota lainnya, dia selalu menjadi orang yang anggota lain paling sukai.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: