AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Konferensi Pers B.A.P Live On Earth Hong Kong


B.A.P akan telah memulai konser Tur Pasifik Live On Earth mereka di Hong Kong (22). Mereka tiba di Hong Kong pada tanggal 20 dan mengadakan konferensi pres. Mari simak apa yang mereka telah bagikan!

Q : Ini bukan pertama kalianya B.A.P datang ke Hong Kong. Adakah yang kalian rasakan berbeda?

Daehyun : Ini adalah kedua kalinya kami di sini dan kami bertemu banyak fans yang sangat menyambut dan mendukung kami. Kami merasa senang dan berterima kasih.

Q : Apakah kalian menemukan hal yang berbeda antara Seoul dan Hong Kong kali ini?

Youngjae : Kami tiba kemarin dan di sini cukup panas. Kami pergi ke The Peak untuk melihat pemandangan malam Victoria Harbour.

Q : Adakah tempat yang kalian ingin kunjungi?

Himchan : Jika aku punya kesempatan, aku ingin pergi ke Tsim Sha Tsui dan Lan Kwai Fong sebab aku belum pernah ke sana sebelumnya.

Q : Apakah kalian telah mempersiapkan penampilan khusus untuk BABYz Hong Kong?

Youngjae : Kami mempersiapkan tiga penampilan khusus yang terdiri atas tiga sub grup. Kami akan terus bekerja keras untuk menunjukkan sisi kami yang lebih baik dan lebih keren.

Q : B.A.P akan merilis lagu baru Coffee Shop segera. Akankah kalian menunjukkan lagu ini terlebih dahulu di Live On Earth Hong Kong?

Yongguk : Kami tidak akan menampilkan lagu ini sampai “Coffee Shop” dirilis secara offisial dengan musik video-nya. Tolong berikan kami banyak dukungan.

Q : B.A.P merayakan hari ke 500 sejak debut. Apa hal terbaik yang Anda pikir kalian lakukan sejak debut? Di album baru nanti akan ada tiga title track. Apakah ada maksud tertentu?

Yongguk : B.A.P sudah merilis cukup banyak album sejak debut. Kami telah berusaha melakukan genre berbeda dan membawa pesan/cerita lewat musik. Tentang album baru nanti, kami berharap untuk dapat menunjukkan gaya B.A.P yang berbeda.

Q : Apakah kalian telah punya rencana setelah Live On Earth Hong Kong?

Himchan : Kami akan melanjutkan Tur Pasifik. Pemberhentian berikutnya adalah Singapura.

Q : B.A.P syuting MV baru di Amerika. Apa pendapat kalian tentang ini? Di mana kalian ingin syuting MV berikutnya diadakan jika kalian diberikan pilihan?

Yongguk : Sebenarnya, tidak ada tempat khusus yang kami pikirkan. Kami syuting di Filipina sekali. Kami menyampaikan pesan lewat musik kami dan video musik adalah arti lain di samping musik yang menyebarkan pesan.

Q : Apakah kalian ingin mencoba makanan di sini?

Himchan : Sepertinya ada banyak makanan lokal di Hong Kong. Kami mencoba dim sum, pangsit rebus dan tar telur kemarin. Semuanya terasa enak.

Q : B.A.P debut di tahun 2012 dan mencapai hasil yang sangat baik. Apakah kalian memiliki rencana untuk masa yang akan datang?

Yongguk : Kami akan merilis sebuah album baru setelah menyelesaikan tur Pasifik. Kami akan terus bekerja keras dan mohon beri kami banyak cinta dan dukungan.

Q : Apakah ada di antara kalian yang ingin mencoba berakting di drama atau film?

Himchan : Kami terbuka terhadap segala kesempatan, tetapi karena kami adalah anggota dari B.A.P, kami terlebih dahulu akan konsentrasi ke aktivitas B.A.P

Q : Di tur konser ini, adalah anggota B.A.P yang mempunyai impresi atau memori yang kuat atas suatu tempat tertentu?

Youngjae : Sebenarnya kami membuat banyak kenangan luar biasa dengan BABYz di semua tempat. Semuanya sangat menikmati konser kami. Namun, karena halangan bahasa di beberapa negara, kami sedikit kecewa dengan komunikasi yang telah diatur/diinstruksikan.

Sebelum konferensi pres berakhir, Yongguk, ketua B.A.P, berbicara kepada BABYZ atas nama seluruh tim, “Ini adalah pertama kalinya kami ke Hong Kong sejak MAMA. Kami harap semuanya dapat mendukung dan menyukai konser besok dan juga album yang akan dirilis. Terima kasih banyak.” B.A.P akan mengadakan Live On Earth Hong Kong pukul 8 malam di Hong Kong International Trade and Exhibition Center Star Hall.

Cr : @bysfansite.com

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: