AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P di Majalah iEasy Part 1


Acara V Chart Award

Pertama Satu Malam di Beijing

Karpet Hijau

Langkah Kuat Dan Karismatik

Untuk menyesuaikan dengan tema yang unik, spesial, hidup, dan penuh harapan, acara Yin Yue Tai V Chart Award pertama mengganti “karpet merah” dengan “karpet hijau” , memberikan jalan untuk sbeuah acara yang “wow”.

Yang pertama datang ke karpet adalah M4M yang debut di awal tahun, keempat anggota yang taman dan karismatik berjalan di karpet, mendapat teriakan dari para fansnya. Selain M4M, idol grup lainnya seperti Timez, Popu lady, MIC dan lain-lain.

Berbicara tentang karismatik, bagaimana mungkin kita melupakan Lin Xin yang tampil cantik seperti dewi, memakai gaun ungu, mencairkan hati fansnya ketika datang bergandengan tangan dengan Qiao Ren Liang. Sedangkan untuk Wei Cen, memakai gaun ketat yang menunjukkan lekuk tubuhnya, bisa dilihat betapa besar usaha yang dia lakukan untuk acara ini. Ketika sedang berada di karpet hijau, meraih seluruh teriakan dan gemerlap blitz.

Grup idola dari Korea, B.A.P, adalah yang terakhir untuk berjalan di karpet. Ini juga adalah langkah pertama mereka di China.

[Kotak Kuning] Dinominasikan untuk penghargaan, Grup Idola Pendatang Baru Terbaik Korea : B.A.P

[Huruf Kuning] 13 April 2013, acara Yin Yue Tai V Chart Award pertama yang telah lama dinantikan, diadakan di Mastercard Center, Beijing, Cina. Di hari itu, Lin Jun Jie, Wei Cen, Qiao Ren Liang, Lin You Jia, Aaron Yen, B.A.P dan banyak artis lainnya berkumpul dan memberikan penampilan yang memukau Penampilan Live.

Semuanya memberikan penampilan yang luar biasa. Setelah menyelesaikan satu-satunya “karpet hijau”, ini menadakan dimulainya penampilan-penampilan malam itu. Selain melihat para idola mereka mendapat penghargaan, penampilan mereka tak dapat dilewatkan.

Para idola memberikan banyak fan service dan hasrat dalam penampilan mereka. Yang Chong Wei, yang baru saja menyelesaikan kompetisi «I’m a singer/Aku Adalah Seorang Penyanyi», diberi penghargaan “Artis Pria Tahun Ini Hong Kong dan Taiwan” bersama dengan teman baiknya, Wei Wei, berkolaborasi
menyanyikan «Just to Meet You/Hanya Untuk Bertemu Denganmu». Telah debut selama 10 tahun, Lin Jun Jie menyanyikan sebuah lagu dan dengan semuanya, melihat kembali ke masa lalu.

Dia juga merupakan pemenang besar hari itu, menerima 4 penghargaan termasuk “Aris Pria Terbaik Hong Kong dan Taiwan”. Di balik panggung, B.A.P yang
baru saja menyelesaikan penampilan mereka, diwawancara untuk merayakan 1 tahun debut mereka dan kunjungan pertama mereka ke Cina dengan semuanya di set serta sebuah kue untuk menyelamati para anggota disiapkan oleh para fans. Keenam anggota juga dianugerahi dengan “Grup Idola Pendatang Baru Terbaik Korea.”

Mereka pasti sangat senang dan bahagia atas hal ini!

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: