AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Keisuke Honda Beri Sinyal Kepada Milan


Striker CSKA Moskow, Keisuke Honda, mengirim sinyal kepada AC Milan. Pemain asal Jepang tersebut mengatakan ingin bergabung dengan klub besar di bursa transfer musim panas 2013.

Pernyataan tersebut seolah menjadi angin segar bagi I Rossoneri yang dilaporkan naksir kepadanya.

Dalam beberapa hari belakangan, AC Milan diklaim tertarik kepada Keisuke Honda. Il Diavolo bahkan disebut sampai hati mengabaikan bintang Manchester City, Carlos Tevez, demi pria berusia 27 tahun tersebut.

Honda sendiri mengaku belum tahu akan kelanjutan masa depannya. Namun, satu yang pasti. Bila hengkang dari CSKA Moskow, Honda ingin memperkuat klub besar. Bermain di klub besar dengan pemain besar dianggap Honda bisa membuat dirinya menjadi lebih baik.

“Saya tidak tahu apa langkah berikutnya. Tapi, saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan klub besar. Pada Agustus saya akan mengetahui masa depan saya,” tutur Honda.

“Yang saya tahu saat ini adalah jika harus pergi maka saya akan menuju klub top. Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik. Bermain dengan pemain-pemain besar akan bagus untuk perkembangan saya,” ungkap Honda kepada Japan Times.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: