AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Duo Milan Akan Renovasi San Siro


AC Milan dan Inter Milan merencakan pembenahan untuk stadion mereka, San Siro. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani mengakui akan merenovasi San Siro menjadi salah satu stadion yang paling unik di dunia.

San Siro bahkan dikabarkan bakal ditunjuk sebagai tempat diselenggarakannya final Liga Champions tahun 2016. Hal itulah yang membuat Galliani menginginkan renovasi di San Siro.

“Ada yang mengatakan dari UEFA bahwa Milan akan menjadi tuan rumah final Liga Champions 2016, dan saya sangat optimis akan hal itu,” ujar Galliani.

I Rossoneri dan I Nerrazzuri juga dikabarkan akan membeli sebuah pacuan kuda dekat San Siro, Trotto, Menurutnya, dengan ditambahnya fasilitas itu akan membuat San Siro lebih menarik.

“Milan dan Inter sedang mencoba membeli Trotto. Saya harap kami bisa mencapai kesepakatan dengan pemiliknya, pemerintah kota pun sudah menyetujui hal ini,” ungkap Galliani.

Hal ini pun menurut Galliani akan membuat San Siro sebagai stadion yang menarik. Apalagi, San Siro merupakan salah satu stadion yang bersejarah di Eropa.

“San Siro akan menjadi hal unik di Eropa dengan tempat parkir, toko, dan restoran untuk membuat sebuah area olahraga yang indah,” pungkasnya.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: