AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P di Majalah CHEER Hong Kong


Pendatang Baru yang “Membuka Mata” di tahun 2012, B.A.P

Penyanyi Korea dengan musik korean pop mereka tidak berhenti datang ke Hong Kong belakangan ini. Contohnya seperti Shinhwa, Big Bang, Super Junior, pendatang baru (di Hong Kong) seperti After School, T-ARA.

Maka grup lain juga melihat kesempatan untuk bergabung dengan kelompok ini. Tetapi untuk bergabung, mereka punya popularitas dan kekuatan. Setelah Shinhwa dan Super Junior, grup pendatang baru di tahun 2012, B.A.P, akan memberikan salut kepada senior mereka dan menunjukkan sisi mereka yang paling kuat.

Mereka akan mempersembahkan konser di liburan ini. Dengan sukses menaklukkan Amerika, mereka akan mendarat di Hong Kong di bulan Juni.

Apa itu B.A.P?

[Teks] 6 Grup Hip-Hop yang Powerful. Sebuah grup Hip Hop dari Korea yang terdiri atas 6 anggota di bawah label bernama TS Entertainment.

Arti dari nama grup mereka adalah Best (Terbaik), Absolute (Absolut), Perfect (Sempurna). Fanclub offisial mereka bernama BABY, warna fan adalah hijau limun. Kesan yang paling mengena dari mereka tak lain adalah logo mereka, kelinci. Kelinci ini diberi topeng dengan 6 warna berbeda yang mewakili keenam anggota.

Tak sampai satu tahun setelah debut, mereka sudah ke Hong Kong, Cina, dua kali. Sekali, dengan SNSD menghadiri Korean Show, dahulu sudah ada fans yang mendukung mereka. Kedua kalianya adalah menghadiri acara Penghargaan Musik Asia Mnet ke-14 di Hong Kong dan dianugerahi Penghargaan Spesial Ment PD.

Mereka tentu saja tidak dapat dilewatkan. Kompetisi menjadi panas terutama diantara para pendatang baru. Secara umum, akan ada berita setiap minggu tentang grup yang baru debut. Tambah pula, banyak grup senior yang kuat dan terkenal di luar sana, untuk menembus dan menonjol menjadi semakin sulit.

Grup yang debut di bawah label terbesar, YG dan SM, tentu saja mendapat dukungan dan investasi. Mengetahui bahwa sulit untuk bertahan dan bertempur di kompetisi ini, label B.A.P memilih dua anggota berbakat, Bang Yongguk dan Zelo, sebagai sub unit untuk mengeluarkan single «Never Give Up».

Menggunakan tema sekolah dan menambah musik electro yang lembut, untuk menarik hati generasi muda. Khusunya Bang Yongguk, ketua grup dan dia tahu tentang mengarang serta menulis lagu. Zelo, sebagai maknae grup, merupakan yang paling populer di grup.

Pula, MV (Never Give Up) turut menampilkan salah satu anggota dari label yang sama, grup senior mereka SECRET, Jun Hyosung. Selain mendukung junior mereka, mereka juga terkenal.

Foto-foto Comeback EXO Terbaru.

Kompetisi Dengan EXO Jika kita menyebut B.A.P, bagaimana mungkin kita lupa akan grup baru yang didebutkan SM, EXO-KM, grup Korea Mandarin. Ini juga membawa kita kembali ke tahun 2011, dua grup yang berkompetisi satu sama lain dalam menentukan debut dalam konsep yang imut, di mana kedua grup memiliki nama yang dimulai dengan huruf “B”, mereka tak lain adalah B1A4 dan Boyfriend.

Untungnya, B.A.P dan EXO debut dengan gaya yang berbeda. Satu sebagai Hip Hop, satunya lagi sebagai Grup Dance Idola. Tetapi kedua grup menggunakan daya tarik dan talenta mereka untuk menawan hati fans mereka.

Sekarang, B.A.P sedang memimpin, bahkan di sisi lain Pasifik, mengadakan konser di Amerika, dan penjualan tiket habis terjual dengan cepat pula. Tetapi dengan promosi comeback EXO baru-baru ini, rasanya kompetisi antara kedua grup masih belum usai.

Hip-Hop Grup Paling Terkenal di Korea Profil Anggota B.A.P

B.A.P mengatakan bahwa misi mereka adalah untuk menaklukan bumi dengan kasih dari para fans yang menyukai musik mereka. Dan album mereka «One Shot» juga meraih peringkat pertama di Billboard Amerika.

Grup pendatang baru Korea ini juga memecahkan rekor dengan mengadakan konser dalam jangka waktu tercepat sejak debut (rekor sebelumnya dipegang B2ST dengan 1 tahun 3 bulan sejak debut) menunjukkan diri mereka yang kuat dan karismatik.

Bang YongGuk
(Nama Mandarin : Fang Rong Guo – 方容国)
Tanggal lahir : Maret 31, 1990
Peran : Ketua, Rapper Utama
Tinggi : 180cm
Berat : 60kg
Keahlian : Rap, Menulis Lagu, Mengarang Lagu
Warna Masker Matoki : Merah

Jung DaeHyun
(Nama Mandarin : Chen Da Xian – 郑大贤)
Tanggal lahir : Juni 28, 1993
Peran : Vokalis Utama, Visual
Tinggi : 177cm
Berat : 63kg
Keahlian : Menyanyi
Warna Masker Matoki : Putih

[Teks] Tiba di Hong Kong pada bulan Juni. Berjanji untuk menjadi pemimpin. Akan ada banyak pertunjukkan dan acara yang akan datang kepadamu di bulan Juni!.

Setelah konser dua grup besar Super Junior dan Shinhwa yang megah, jika kamu memiliki uang lebih dan tergila-gila dengan K-pop, bergabunglah dalam kemeriahan bersama 6 ksatria dalam konser mereka yang menampilkan karya hit seperti «POWER», «Warrior», dan lagu terbaru mereka «One Shot» dll. Setelah menyaksikan konsernya, kami akan mengerti mengapa kami menjuluki mereka pemimpin di antara grup pendatang baru. Jika kamu mempunyai kata-kata penyemangat atau dukungan untuk B.A.P, tinggalkan komentar di kolom Cheer Fun Blog dan ketika B.A.P mendarat di Hon Kong, mereka akan dapat membacanya!

Kim HimChan
(Nama Mandarin : Jin Li Chan – 金力灿)
Tanggal lahir : April 19, 1990
Roles : Rapper, Visual
Tinggi : 180cm
Berat : 69kg
Keahlian : Alat Musik Tradisional Korea, Gitar
Warna Masker Matoki : Merah Muda

Moon Jong Up
(Nama Mandarin : Wen Zhong Ye – 文钟业)
Tanggal lahir : Februari 6, 1995
Peran : Lead Vokalis, Dancer Utama
Tinggi : 176cm
Berat : 66kg
Keahlian : Dance
Warna Masker Matoki : Hijau

Yoo YoungJae
(Nama Mandarin: Liu Yong Cai – 刘永才)
Tanggal lahir : Januari 24, 1994
Peran : Vokalis Utama
Tinggi : 178cm
Berat : 65kg
Keahlian : Menyanyi, Tidur
Warna Masker Matoki : Kuning

Zelo/Choi JunHong
(Nama Mandarin: Cui Zhun Hong – 崔准烘)
Tanggal lahir : Oktober 15, 1996
Peran : Lead Dancer, Rapper Utama
Tinggi : 183cm
Berat : 63kg
Keahlian : Rap, Beatbox, Dance
Warna Masker Matoki : Biru

Cr : @bysfansite.com

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: