AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Gelandang Baru Milan Ini Siap Bermain Di Posisi Manapun


Gelandang baru AC Milan ini mengaku siap dimainkan di posisi manapun. Riccardo Saponara mengatakan siap untuk bermain di belakang dua striker AC Milan musim depan.

Pemain timnas U-21 Italia ini akan bergabung dengan Milan pada musim 2013/14 setelah Diavolo membeli setengah kepemilikiannya dari Empoli, Januari lalu.

“Saya senang berada di posisi trequartista seperti yang saya lakukan di Empoli,” tuturnya pada Sky Sport Italia.

“Saya sanggup bermain di posisi dimana saya sanggup memberikan banyak konstribusi buat tim. Saya berkata seperti itu karena saya siap bermain di posisi manapun.”

“Saya mengalami masalah dengan konsistensi di masa lalu, tapi saya mampu meningkatkan performa pada kampanye terakhir sehingga mendapatkan perhatian dari Rossoneri.”

Pelatih Milan Massimiliano Allegri diprediksi akan kembali ke formasi lawas 4-3-1-2 musim depan atas permintaan sang pemilik Silvio Berlusconi.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

