AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

B.A.P di Majalah “Kan Fun” Edisi 104


Grup Beranggotakan 6 Orang yang Berbeda dan Mendunia, Debut di Jepang Musim Gugur Ini! B.A.P

Konser Solo Pertama yang Energik, Boy group yang beranggotakan 6 orang, B.A.P, mengadakan konser solo pertama mereka di Jepang pada tanggal 24 dan 25 Mei di Yokohama Pacifico National Hall untuk tur “Live On Earth” mereka.

Pada tanggal 25, sebelum penampilan dimulai, ada 5000 fans yang dengan antusias bersorak dengan light stick Matoki hijau, pula dengan meniup peluit, sebagaimana yang dilakukan para fans Korea di acara musik.

Video pembuka diputar di layar, yang mana kemudian terpisah menjadi dua dan mengungkapkan para angora dalam pakaian putih, yang membuat tempat acara meledak dalam sorakan.

Lagu pembuka adalah track debut Korea mereka, “Warrior.” Lagu ketiga adalah pertunjukkan dance liar “No Mercy” yang mendapat sorakan riuh.

”Wassup Jepang! Kami, B.A.P, Yes sir!” adalah ucapan salam dari grup.

Ketika Daehyun berkata dalam bahasa Jepang, “Kami akan segera debut di Jepang!” sorakan kencang menggema di dalam hall.

Liar & Gagah

Untuk penampilan spesial, dua vokalis utama, Daehyun dan Youngjae menyanyikan “I Believe I can Fly,” anggota termuda Jongup dan Zelo melakukan penampilan mereka dalam gaya anak SMA sepulang sekolah dengan seragam sekolah mempertunjukkan street dances. Leader Yongguk dan Himchan menampilkan “Sexy Clap” sebagai duo, dan Yongguk merobek kemejanya untuk menunjukkan abs-nya yang terbentuk.

Lanjut, sampai poin ini mereka telah menunjukkan penampilan yang sulit, tetapi untuk encore mereka menampilkan “Stop It” dan “Crash,” yang mana lebih “poppy” (cerah dan imut). Memasukkan track terbaru mereka “One Shot,” mereka mempertunjukkan sebuah konser dengan 24 lagu memuaskan yang energetik dan menawan.

Fans, Tolong Tunggu Sebentar, OK?

Sebelum konser, keenam anggota mengadakan konferensi pres, dan mengumumkan bahwa musim gugur ini mereka akan debut di Jepang di bawah bendera King Records.

Youngjae berkata dalam bahasa Jepang, “Kami sangat senang! Kami ingin para fans Jepang mendengarkan lagu kami sesegera mungkin!”

Ketika ditanya mengenai apa yang mereka ingin lakukan di Jepang, Himchan menjawab, “Kami ingin mengetahui bagaimana pertunjukkan di Jepang berbeda dengan di Korea.”

Zelo menjawab, “Jika kamu mendapat kesempatan, kami ingin jalan-jalan ke banyak tempat di Jepang!” yang mana Daehyun juga menambahkan dengan senyuman, “Sebelum konser, kami pergi ke Harajuku, dan makan es krim dan ramen.”

Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka tentang penampilan di hari sebelumnya pada tanggal 24, Jongup dengan tersenyum menjawab, “Fans Jepang mendapat kursi mereka sendiri, tetapi semuanya berdiri dan bersorak, sehingga itu membuat kami merasa
sangat senang.”

Leader Yongguk mengatakan, “Penampilan kami berbeda dari grup K-pop di mana kami menunjukkan sisi berbeda dan kuat yang menarik, aku rasa.”

Cr : @bapyessirfansite.com

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: