AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Ambrosini Sebut Tiga Nama Kandidat Kapten Milan


Kepergian Massimo Ambrosini yang hampir pasti menimbulkan berbagai asumsi dari kubu fans mengenai suksesornya sebagai kapten utama AC Milan. Ambro-pun menyebutkan tiga kandidat yang berpeluang menggantikannya.

“(Riccardo) Montolivo mempunyai semua kualitas untuk menjadi seorang kapten Milan. Dia telah menunjukannya sepanjang musim ini,” tutur Ambrosini.

“Namun, jika ban kapten ditujukan bagi (Christian) Abbiati atau (Daniele) Bonera, aku percaya Milan tetap berada di tangan yang tepat,” lanjutnya.

Dilihat dari pengalaman, Christian Abbiati memang jadi favorit. Terlebih, sang kiper andalan ini juga kerap memimpin skuad jika Ambrosini sedang tidak bermain.

Namun, Montolivo juga tampil sebagai kandidat kuat. Kualitas kepemimpinannya dinilai bagus walau baru merumput satu musim bersama Milan. Pula, Ambrosini menceritakan kenangan manis yang dia lalui bersama I Rossoneri selama 18 tahun. Dia juga mengaku eks pelatih Carlo Ancelotti telah memberi kontribusi besar dalam kariernya.

“Aku tidak akan pernah melupakan Piala Super Eropa 2007 kontra Sevilla. Itulah pertama kali aku mengangkat trofi sebagai kapten,” kenangnya.

“Carlo Ancelotti? Selama melewati masa sulit, dia selalu memberitahuku untuk tetap tenang. Dia adalah pelatih paling berjasa bagiku,” tutup Ambro.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: