AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Ambrosini : Grazie Milan


Massimo Ambrosini baru saja menggelar konferensi pers terakhirnya bersama AC Milan. Mengaku sedih tak dapat perpanjangan kontrak, gelandang 36 tahun itu mengucap terimakasih sebagai
salam perpisahan.

Ambrosini dipastikan tak akan berada dalam skuat Milan musim depan setelah manajemen klub tak memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas ini. Rossoneri menerapkan kebijakan berbeda terhadap dua pemain senior lainnya yakni bek Daniel Bonera dan kiper Christian Abbiati yang masih dapat kontrak baru.

“Ini bukan sesuatu yang mudah. Saya diliputi perasaan emosional. Saya memutuskan untuk menunggu beberapa hari sebelum berbicara karena saya tak mau mengatakan sesuatu dalam kondisi yang tak ideal dan membuat saya bertindak tak adil terhadap 18 tahun
yang sudah lalui bersama Milan,” sahut Ambrosini di depan wartawan.

Ambrosini didatangkan Milan dari Cesena tahun 1995 silam, saat usianya baru 18 tahun. Selama 18 musim memperkuat Milan dia total tampil dalam 552 pertandingan dan melesakkan 38 gol.

Sementara untuk trofi-trofi yang didapat, dia di antaranya mengantar Diavolo Rosso memenangi empat Scudetto, satu Coppa Italia, dia Piala Super Coppa, dua titel Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub.

“Saya berterimakasih pada semua orang, dimulai dengan Presiden Silvio Berlusconi, Adriano Galliani dan Ariedo Braida. Sungguh luar biasa berada di sini, 18 tahun yang tak akan pernah saya lupakan.”

“Bukan wewenang saya untuk menyatakan apakah klub telah bertindak tepat atau tidak untuk melepas saya. Tak ada yang berbau skandal soal itu. Saya sudah 36 tahun, saya sudah memberikan banyak untuk Milan, yang berhak membuat keputusan atas pertimbangan mereka sendiri.”

“Saya akan senang jika keputusannya adalah hal yang berbeda, tapi saya di sini untuk berterimakasih,” papar mantan pemain internasional Italia.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: