AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Oddo Ingin Akhiri Karir Di Milan, Tapi….


Massimo Oddo sempat melambung sebagai salah satu bek beruntung di dunia. Bayangkan saja, usai memenangi Piala Dunia 2006 bersama timnas Italia, setahun kemudian dia langsung meraih tiga gelar juara sekaligus bersama AC Milan, termasuk titel juara Liga
Champions.

Musim lalu dirinya sudah resmi gantung
sepatu usai merumput bersama Lecce musim lalu.

“Saya meraih banyak kesempatan bermain hingga suatu hari mengalami cedera otot untuk pertama kalinya. (Ignazio) Abate pun berkesempatan tampil. Dia bermain sangat baik, sementara saat itu saya tak pernah jadi starter. Jujur saja, sebenarnya saya ingin mengakhiri karier di Milan,” ungkapnya kepada TMW Magazine.

Terlepas dari penyesalan tersebut, tak lupa Oddo mengungkapkan betapa bahagianya dapat meraih prestasi gemilang bersama I Rossoneri. Pula, dia juga mengaku ingin mengikuti jejak Wakil Presiden Milan Adriano Galliani,

“Liga Champions yang aku menangi bersama Milan sangat lebih berharga ketimbang Piala Dunia. Saya baru saja kembali pada 2007 – sebelumnya Oddo pernah bermain di Milan dari 1993 sampai 1999- dan langsung memenangi Liga Champions. Aku bermain di semua laga. Lalu kami juga memenangi Piala Super dan Piala Dunia Antarklub,” tuturnya.

“Kini saya sudah menyelesaikan pelatihan untuk menjadi direktur olahraga. Mimpi saya adalah bisa menjadi direktur seperti Galliani,” pungkas Oddo.

-miLanistred-

Tinggalkan Jejak

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: