AstreDiaries

Forever With 비에이피 ♥ 방용국 ♥ Proud To Be a MILANISTI

Kata Mereka Tentang PAOLO MALDINI


PENDAPAT MEREKA TENTANG”IL
CAPITANO”PAOLO MALDINI

= Gattuso =
“Didunia ini tidak ada satupun pemain
yang saya takuti, kecuali Maldini..”

= Beckham =
“Dia adalah ikon sepak bola yang sesungguhnya..”

=F. Baresi =
“Dulu dia pernah mengatakan ingin menjadi seperti saya, tapi sekarang saya ingin mengatakan kepada dia bahwa sekarang saya ingin seperti dia..”

= Fabio Cannavaro =
“Dia mengajarkan kepada saya bagaimana menjadi seorang kapten..”

= Ambrosini =
“Anda biasa melihat pelatih di sisi lapangan, namun jika di dalam lapangan Maldini adalah pelatih anda..”

= Ancelotti =
“Semua pemain ingin menjadi seperti
Maldini..”

= Lionel Messi =
“Saya sangat takut menghadapi ketenangan Maldini..”

= Javier Zanetti =
“Musuh yang paling saya HORMATI..”

= Andriy Shevchencko =
“Hanya satu kata, SEMPURNA..”

= Alexandre Pato =
“Jika saya mempunyai 10% dari 100% kemampuan Maldini, saya bisa menjadi
pemain terbaik di dunia..”

= Alessandro Nesta =
“Walaupun anda melakukan kesalahan
separah apapun ketika bertanding, tidak ada sedikitpun wajah kemarahan yang terlihat dari Maldini, dia akan
membantu dan membimbing anda
untuk menjadi lebih baik lagi..”

= Fabio Capello =
“Jika anda ingin belajar bagaimana menjujung tinggi sportivitas, silakan belajar kepada Maldini..“

= Ryan Giggs =
“Lawan paling tangguh yang pernah saya hadapi adalah Paolo Maldini..”

= Sir Alex Ferguson =
“Dia pemimpin sejati, saya pernah ingin
merekrutnya, tapi loyalitasnya yang harus di contoh pemain saat ini”

= Clarence Seedorf =
“Hanya satu yang belum pernah saya
lihat dari Paolo, kemarahan..”

= Pierre Luigi Collina =
“Pemain yang paling bersih yang pernah saya lihat”

= Arsene Wenger =
“Saya memang tidak mengenal Maldini
secara personal, tapi jika saya memperhatikan kemampuannya, sikap
dan prilakunya di dalam ataupun diluar
lapangan, nilai 100 belum cukup untuk
diberikan kepada Maldini..”

= Silvio Berlusconi =
(Ayah Mertua Saya)
“Keluarganya hanya Milik AC Milan”
Adakah Pemain Yang seperti Maldini
Saat Ini.

4 Komentar

  1. kaka

    minta link nya peryataan tentang maldini

    • Maaf saya tidak bisa memberikan link, karna itu adalah kutipan wawancara pemain2 tersebut diatas beberapa tahun lalu yang saya ambil di salah satu majalah bola. Saat itu tepat saat Maldini pensiun, dan mereka mengungkapkan pendapat mereka tentang Maldini ^^

  2. Digo

    Begok, ini mah komentar tentang Zanetti, Bukan Maldini. Kalau tidak percaya silahkan di googling.

    • Atas dasar apa anda mengatakan hal itu? Apa bukan anda sendiri yang bego? Paolo Maldini sudah lama pensiun, dan kata-kata diatas adalah sebuah penghargaan untuknya saat dia pensiun. Bahkan Zanetti-pun ikud berkomentar

      = Javier Zanetti =
      “Musuh yang paling saya
      HORMATI..”

      Jadi apa menurut anda, apa Zanetti akan mengomentari dirinya sendiri? *pikir lagi

      Jika anda menemukan artikel seperti ini di blog lain dan mengatakan bahwa ini kata2 untuk Zanetti, itu artinya mereka yg penipu. Saya tidak perlu gogling karna saya mempunyai sumber yang cukup dipercaya.

      Sekian dan terimakasih sudah mampir :)

Tinggalkan Jejak

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.732 pengikut lainnya.

